Masyarakat Desa Poncol Antusias Ikuti Tatap Muka Bersama Tim Wasev TMMD Dari Mabes AD

Masyarakat Desa Poncol Antusias Ikuti Tatap Muka Bersama Tim Wasev TMMD Dari Mabes AD

Magetan, harianseputarkita – Tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) TMMD dari Mabesad, Mayjen TNI Endang Sodik, M.B.A  bersama rombongan  meninjau lokasi TMMD ke 104 Kodim 0804/Magetan, di  Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Senin(18/03/2019).

Dalam kunjungannya Tim Wasev dari Mabesad  didampingi langsung Danrem 081/DSJ Kol Inf Masduki, SE, Dan Satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisady, SE dan Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. M.Si. serta Kadis PUPR Kab. Magetan Ir. Hergunadi.

Tim Wasev  yang diketuai Mayjen TNI Endang Sodik, M.B.A  bersama rombongan  bertatap muka dan memberikan pengarahan kepada warga masyarakat Desa Poncol di Balai Desa Poncol.

Mayjen TNI Endang Sodik, M.B.A  dalam tatap muka mengatakan Tim Wasev berterima kasih kepada warga Desa Poncol yang telah menyambut kedatangan tim dengan baik serta meriah. Ia menjelaskan, bahwa kedatangannya di Desa Poncol bersama anggota tim, dalam rangka untuk melihat langsung dari dekat pelaksanaan TMMD  Ke 104 yang dilaksanakan diwilayah  Kodim 0804/Magetan. 

Kami ingin mengetahui secara langsung perkembangan TMMD dilapangan dan akan dilaporkan ke komando atas. Berdasarkan pantauan langsung di lokasi apa yang di laporakan oleh Kodim 0804/Magetan, sudah sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan.

Meski diakui Desa Poncol yang berbatasan dengan JawaTengah memiliki akses jalan kurang mendukung, sehingga perekonomian Desa Poncol kurang berkembang. Saya berharap setelah kendala ini dapat teratasi, maka wilayah Desa Poncol kedepan bisa berkembang dengan cepat serta akses perekonomian dan kesejahteraan masyarakat meningkat. “jelasnya”

Check Also

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

  SeputarKita, Magetan – Sukarmanto (45) seorang buruh panen padi asal Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *