Kepedulian Warga Masyarakat Dusun Wonosari Sangat Tinggi Untuk Segera Memiliki Pos Kamling

Satgas TMMD 104 dan Warga Membangun Pos Kamling

Kepedulian warga masyarakat Dusun Wonosari sangat tinggi untuk segera memiliki Poskamling, Ini dibuktikan dengan semangat kinerja warga dalam membantu TNI yang tergabung di Satgas TMMD 104 di Desa Poncol.

Dan SSK Kapten Inf Kuncoro, menyatakan Proses pembangunan Poskamling ini relatif cepat, karena pembongkaran tembok lawas yang tak terpakai hingga perataan puing puing dinding dilingkungan warga memakan waktu seharian.

“Alhamdulillah , dgn semangat kegotong royongan yang cukup tinggi dari masyarakat , tembok Poskamling yg baru 2 hari dibangun , sdh bisa berdiri dan terselesaikan 60 %”, ungkapnya.

Kamituwo Dusun Wonosari , Sriyanto menyampaikan harapan yang besar , dgn adanya Poskamling semoga keamanan di lingkungan Dusun semakin terjaga.

“Apalagi bulan depan kita ada pesta Demokrasi Pilpres dan Pilleg, serta akhir tahun ini juga ada Pilkades. Sehingga keberadaan Poskamling sangat mendukung Warga Wonosari dlm meningkatkan keamanan ditingkat Desa”. Pungkas Kamituwo. (Red)

Check Also

34 Peserta Ikuti Ujian Komputer Untuk Seleksi Pengisian Sekdes Pojoksari

SeputarKita, Magetan – Untuk mengisi kekosongan perangkat Desa, Pemerintah desa Pojoksari, Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *