Kehadiran TMMD di Desa Poncol Berikan Kesan Warga Tentang TNI

Masyarakat dan Satgas TMMD Saling Membantu Pengecoran

Magetan – harianseputarkita – Salah satu warga Dusun Wonosari Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Kababupaten Magetan, memandang bahwa kehadiran TNI di wilayahnya bisa mengubah cara pandang warga desanya terhadap tentara.

Radi, Salah satu warga mengungkapkan “Semula warga masih merasa segan atau bahkan takut terhadap kesabaran tentara, akan tetapi dengan seiring berjalanya TMMD 104 di desanya, sekarang justru mereka menjadi bersimpati”. Ucapnya.

Radi juga mengatakan, setelah bersentuhan dengan Satgas TMMD Dusun Wonosari ini, warga melihat dan merasakan sendiri ternyata TNI itu baik dan ramah-ramah. Pembawaan begitu ramah, bersahabat, itulah yang merubah penilaian warga di tempat kami. Sangat humanis.

Dia menambahkan untuk TMMD yang digelar kali ini warga ikut membantu dan senang dengan keberadaan satgas TMMD di desanya ’’Mengenai simpati warga terhadap keberadaan TNI banyak disampaikan langsung banyak warga Wonosari.

Keberadaan Satgas TMMD ini sangat membantu kami, bahkan dengan kerja bapak-bapak  TNI mampu membakar semangat gotong-royong warga didesa kami,” terang  Pak Radi” (red)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *