Kapolres Ponorogo Tinjau Dan Evakuasi Korban Banjir

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant saat di lokasi banjir bersama para personilnya membantu evakuasi warga

Ponorogo, Hujan deras yang mengguyur kawasan Ponorogo selama sehari semalam mengakibatkan beberapa kawasan terendam banjir. Banyaknya wilayah dan pemukiman warga yang terendam, membuat jajaran Polres Ponorogo langsung bergerak memantau dan membantu evakuasi warga yang tempat tinggalnya terkena banjir.

Kapolres Ponorogo Tinjau Korban Banjir


Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum yang langsung terjun ke lokasi banjir didampingi KabagOps Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho dan Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP Djoko Winarto mengatakan pihaknya menggerahkan personilnya untuk memantau sekaligus membantu evakuasi warga masyarakat yang rumahnya diterjang banjir.

“Sejumlah wilayah di Ponorogo yang terdampak banjir cukup parah ada di Desa Pengkol, Nambangrejo, Kelurahan Paju, Pinggirsari, serta Kelurahan Brotonegaran. Dan beberapa warga langsung dievakuasi seperti Pinggirsari, karena terdampak cukup parah, “kata Radiant, Kamis (6/3).

Kapolres Ponorogo bersama personol saat meninjau jembatan yang hampir putus

Radiant menambahkan, untuk itu pihaknya menerjunkan personilnya untuk membantu melakukan evakuasi terhadap warga yang rumahnya terendam banjir, mengungsi ke tempat sementara, sambil menunggu kondisi yang aman untuk kembali.

“Selain itu, melakukan pengecekan jembatannya penghubung antara Desa yang hampir putus di Desa Broto Slahung. Kita berharap semoga air cepat surut dan warga bisa kembali ke rumahnya, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *