Perbaiki Mesin Pompa Air, Warga Desa Ngrandu Tewas Tersengat Listrik

Foto : petugas bersama warga saat mengevaluasi tubuh korban

Ponorogo, harianseputarkita – Winarto (50) warga Dukuh Ngeluk Desa Ngrandu Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo, tewas tersengat Listrik saat membetulkan mesin pompa air di belakang rumah tetangganya, Minggu (3/2).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal tetangga korban Kasman (55), meminta korban untuk memperbaiki mesin pompa air yang rusak.

Selang beberapa saat kemudian, korban datang ke rumah tetangganya tersebut. Namun, karena waktu sudah maghrib dan mesin sanyo belum bisa dibetulkan, korban memutuskan untuk melanjutkan service sanyonya besok pagi.

Minggu pagi sekitar pukul 07.00 Wib korban kembali menuju ke rumah tetangganya itu, untuk membetulkan mesin pompa air. Tak lama warga setempat Agus (34) mendatangi korban dan menawarkan mesin Sanyo Pompa Air untuk dipakai sementara, karena mesin pompa air belum bisa diperbaiki.

Kemudian korban dan Agus pun segera mengambil mesin pompa air milik dirumah Agus untuk dipasang. Tapi naas, saat memasang  mesin pompa air tersebut, korban tersengat aliran listrik karena lupa mematikan saluran listrik.

Mengetahuinya hal tersebut, warga pun berusaha memberikan pertolongan kepada korban, namun korban akhirnya meninggal dunia. Dan warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Kapolsek Sumoroto AKBP Edi Susanto, SH saat dikonfirmasi mengatakan mendapat laporan dari warga, petugas inafis bersama petugas medis langsung mendatangi lokasi guna untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Hasil dari pemeriksaan oleh petugas medis pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan. Saat kejadian korban memakai kaos lengan panjang warna hijau kombinasi abu – abu, celana panjang treining warna Hitam kombinasi putih, tidak mengeliarkan air mani/kotoran, “kata Edi Susanto.

Edi Susanto menambahkan, akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka lecet pada jempol kaki kanan mengalami lecet dan punggung tangan kanan.

“Korban murni meninggal dunia karena tersengat aliran listrik saat memperbaikinya mesin pompa air. Dan selanjutnya jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, “pungkasnya.

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *