Jelang Pergantian Tahun 2019 Polres Ponorogo Gelar Patroli Gabungan Dan Razia Tempat Hiburan Malam

Foto : petugas saat melakukan razia dan test urin pengunjung dan pemandu lagu di tempat hiburan malam

Ponorogo, harianseputarkita – Guna untuk menciptakan situasi kondisi yang kondusif jelang pergantian tahun baru 2019, Polres Ponorogo melakukan razia disejumlah tempat hiburan malam, Sabtu (29/12) malam.

Dalam razia dan patroli berskala besar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant.S.I.K, M.Hum, Wakapolres Ponorogo Kompol Moh. Roni Mustofa S.I.K M.I.K, PJU Polres Ponorogo, anggota Polres Ponorogo, serta melibatkan POM TNI AD.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant saat dikonfirmasi melalui Kabag Ops AKP Basuki Nugroho.S.Sos mengatakan bahwa, dalam rangka menciptakan kondisi dan situasi yang kondusif menjelang tahun baru 2019, petugas gabungan melakukan patroli dan razia dengan sasaran tempat hiburan malam yang ada di Kota Ponorogo.

“Salah satu dengan melakukan razia terhadap para pengunjung dan pemandu lagu di tempat hiburan malam Queen yang beralamat jalan Trunojoyo Kota Ponorogo. Selain memeriksa barang bawaan pengunjung dan pemandu lagu di tempat hiburan karaoke Queen, petugas juga melakukan pemeriksaan urien, “kata Basuki Nugroho.

Basuki Nugroho menambahkan, hasilnya dalam pelaksanaan operasi tempat hiburan karaoke Queen, didapati salah satu orang pengunjung positif menggunakan ampetamin atau Narkoba.

“Yang selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh PP petugas dari Sat Res Narkoba Polres Ponorogo. Dalam razia dan patroli gabungan berskala besar ini, berjalan dengan tertib, aman dan terkendali, “pungkasnya.(sul)

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *