Polres Ponorogo Gelar Safari Reyog Kamtibmas di Desa Selur

Foto :Kapolres Ponorogo AKBP Radiant bersama Forpimka Ngrayun serta Kades Selur Suprapto silturahmi dengan masyarakat

harianseputarkita, Ponorogo – Guna untuk membangun kemitraan, sinergitas seluruh lapisan masyarakat dan demi terciptanya Kamtibmas yang aman serta kondusif, Polres Ponorogo menggelar Safari Reyog Kamtibmas di Desa Selur Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo, Senen (1/10).

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant mengatakan untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan lingkungan, mencegah terjadinya konflik-konflik yang terjadi, pihaknya secara kontinyu melakukan safari reyog kamtibmas.

“hal tersebut merupakan salah satu upaya Polri dalam upaya membangun kemitraan, sinergitas demi untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah Ponorogo. Selain itu juga untuk mendekatkan Polri, silaturahmi dengan masyarakat sebgai bentuk pelayan prima kepada warga masyarakat, “kata Radiant.

Radiant menambahakan dukungan seluruh dari elemen masyarakat atas situasi dan kondisi kamtibmas sangatlah dibutuhkan, untuk itu diharapkan partisipasi peran serta dan upaya warga masyarakat untuk menciptakan situasi kondisi yang kondusif dilingkungannya masing-masing.

“sehingga hal tersebut sangatlah penting sebgai peran serta masyarakat dalam mewujudkan keadaan yang aman, nyaman dan tentram. Dan Polri berterima kasih atas kesadaran masyarakat tersebut yang ikut parpatisipasinya menciptakan kamtibmas yang kondusif, ” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Selur, Suprapto menuturkanbpihaknya sangat apresiasi dengan kegiatan dari Polres Ponorogo tersebut yang mana Desanya dijadikan tempat rangkaian acara. Pasalnya dengan Safari Reyog Kamtibmas warga masyarakat Desa Selur bisa memahami mengerti dan bertambah wawasannya terkait kamtibmas dan pelayanan samsat keliling.

“terima kasih kepada pihak Polres Ponorogo yang menjadikan Desa kami sebgai lokasi kegiatan. Sangat bermanfaat dan semoga dengan acara ini dapat menambah pengetahuan warga tentang kamtibmas dan samsat keliling terkait pajak kendaraan bisa terus berkelanjutan untuk memberikan pelayanan bagi warga masyarakat yang lokasine wilayahnya bagian selatan yakni Kecamatan Ngrayun, “tutur Suprapto.(sul)

Check Also

Desa Bulu Kidul Alokasikankan DD Untuk Bangun Sejumlah Infrastruktur Demi Kesejahteraan Warganya

Kepala Desa Bulukidul, Sayuk Prawiro Husodo, S.Pd  Ponorogo, Seputarkita – Pemerintah pusat terus menggelontorkan bantuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *