Polisi Berhasil Amankan Tersangka Pembunuhan Kawedanan

Magetan, harianseputarkita – Polres Magetan berhasil menangkap pelaku pembunuhan di Dukuh Gandek, Desa Kawedanan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Dua orang tersangka berhasil ditangkap di rumahnya.

Kasat Reskrim AKP Drs. Sukatni menerangkan “kedua tersangka adalah DWE (31) dan D (53) ditangkap petugas pada hari sabtu sekira pukul 10.30 wib, tersangka D merupakan suami korban dan tersangka DWE adalah keponakan korban, kedua tersangka beralamat di Dukuh Gandek, Desa Kawedanan, Kecamatan Kawedanan, Kababupaten Magetan.

Setelah dilakukan pemeriksaan kedua tersangka mengakui perbuatannya dan peran mereka masing-masing, tersangka DWE memukul wajah korban berulang kali kemudian dengan menggunakan sisir menusuk kedua mata dan mulut korban, kemudian DWE menyuruh tersangka D untuk mengambil palu yang berada di bawah tempat tidur, palu tersebut dipukulkan mengenai gigi dan hidung lalu kemaluan, leher dan dada diinjak menggunakan kaki, kemudian tersangka menusuk kearah mulut korban menggunakan kayu usuk. Setelah kedua Tersangka mengetahui korban sudah tidak bernyawa, tersangka menutupi korban dengan karpet dan tikar kemudian ditinggal pergi”, jelasnya.

Lebih lanjut  Kasat Reskrim mengatakan “Menurut pengakuan tersangka, tersangka melakukan tindakannya ini karena ingin mensucikan korban sesuai keyakinan yang dianut oleh tersangka, menurut tersangka untuk mensucikan korban dari dosa-dosa yang pernah diperbuat korban dilakukan melalui indra-indra korban, saat ini tersangka diamankan di Polres Magetan untuk pemeriksaan lebih lanjut”,pungkasnya. (Glih)

Check Also

Kawal Pilkada 2024, Kepolisian dan KPU Magetan Bersinergi

Kawal Pilkada 2024, Kepolisian dan KPU Magetan Bersinergi

  SeputarKita,  Magetan – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Magetan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *