Operasi Zebra Semeru 2021 di Mulai Kasatlantas Polres Madiun Bagikan Helm, Jas Hujan dan Masker Ke Pengguna Jalan

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Firman Widyaputra Lukman.s.,S.I.K.,M.Si. Saat berikan helm pada pengendara motor yang tak pakai helm

SeputarKita,Madiun – Jajaran satlantas Polres Madiun mulai menggelar operasi zebra 2021, kegiatan operasi zebra di mulai dari tanggal 15 – 21 dengan mengutamakan preventif dan edukatif, Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan melalui kasat lantas polres Madiun AKP Firman Widyaputra.L.S mengatakan.

Dalam operasi zebra Semeru tahun 2021 ini jajaran satlantas polres Madiun melakukan kegiatan penindakan atau himbauan kepada seluruh masyarakat Yang mana dalam operasi zebra Semeru 2021 ini Mengedepankan Preentif dan preventif.

“jadi dalan operasi zebra tahun 2021 ini kita lebih mengedepankan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya berkendara dengan ketentuan yang berlaku dan pentingnya Mematuhi Prokes (protokol kesehatan). Mengingat meski Covid sudah landai tapi masyarakat tidak boleh kendor,”terang Firman

Selain memberikan edukasi kasi kepada masyarakat Firman beserta anggotanya juga membagikan helm, masker, serta jas hujan kepada pengendara kendaraan yang melintas di perempatan jalan raya Dolopo – Madiun.


“hari ini kita dari satlantas Polres Madiun selain melakukan giat operasi zebra secara Preentif dan dan Preventif kita juga memberikan helm, masker, serta jas hujan kepada pengendara yang melintas, dan mengingat saat ini musim penghujan kita juga memberikan jas hujan kepada pengguna sepeda motor. Ini semua juga sebagai bentuk edukasi kita kepada masyarakat,” Pungkasnya.(Den)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *