Dua Warga Demangan Kota Madiun Tengelam dan Hanyut Saat Sebrangi Kali Catur

SeputarKita,Madiun – Alfian yusuf Riskiadi warga Jalan Jatikusumo, RT. 25 RW. 07 Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun bersama Yogi Adi Saputra Jalan Nitikusumo, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Sabtu (20/11/2021) petang di ketahui tengelam dan hanyut terbawa arus di kali catur Kelurahan Demangan Kecamatan Taman kota Madiun.

Dalam kejadian tersebut Satu orang korban telah berhasil ditemukan namun dalam keadaan meninggal dunia. Sedang satu orang korban lagi masih dalam tahap pencarian pihak BPBD Kota Madiun bersama Polsek Taman.

adanya kejadian dua orang tengelam dan hanyut tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Taman Kompol Setyo Wiyono dari laporan warga.

” Peristiwa bermula dari teman korban bersama korban sedang berada di tepi sungai ingin menyebrangi sungai catur. Namun pada saat semua menyebrangi sungai ada dua orang tidak bisa berenang. Temannya sempat menolong namun terbawa arus sungai. Dua orang tengelam dan hanyut,” terang Setyo Kapolsek Taman kepada wartawan Media Seputar Kita, Sabtu (20/11/2021).

Kami dari Polsek Taman bersama BPBD dan warga kemudian mencari meraka dengan menyusuri kali catur, lanjutnya, satu orang berhasil diketemukan atas nama Alfian Yusuf 19 tahun dalam keadaan meninggal dunia. Sedang rekanya atas nama Yogi 24 tahun masih dalam tahap pencarian.

” Alfian Yusuf Riskiadi tercatat sebagai warga jalan Jatikusumo, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, korban di ketahui masih duduk di bangku SMP. Selanjutnya Korban kedua yang masih dalam tahap pencarian bernama Yogi Adi Saputra warga jalan Nitikusumo kelurahan Demangan juga” terang Styo Kapolsek.

Hingga malam ini tim dari BPBD Kota Madiun beserta Polisi dan warga masih terus melakukan pencarian korban satu lagi yang belum diketemukan. melihat keadaan saat ini sudah malam maka untuk pencarian akan kita lanjutkan lagi besok pagi(Den).

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *