Ngopi Bareng Polsek Comal di desa Gintung


SeputarKita, Pemalang – Seperti yang kita ketahui bersama acara Ngopi Bareng merupakan kegiatan santai dan membicarakan atau berbincang-bincang dengan cara yang sesuai dengan kondisi yang ada dan bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang berguna dan bermanfaat.

Seperti terlihat di aula balai desa Gintung, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang. Kepala Desa Gintung, Wahyu Nurdadi mengadakan acara Ngopi Bareng Bersama Kapolsek Comal AKP Heru Irawan SH. Rabu, (24/11/2021). 

Dalam acara tersebut dihadiri Forkopimca Comal, Kapolsek Comal beserta jajaran, perangkat desa Gintung, kader PKK, tokoh agama, kaum pemuda desa gintung dan para tamu undangan.

Acara Ngopi Bareng ini juga didukung oleh Polres Pemalang serta Forkopimda Kabupaten Pemalang.

Kapolsek comal AKP Heru Irawan SH, mengatakan, diadakannya Ngopi Bareng ini selain untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat juga untuk sarana menyampaikan pesan-pesan. 


“Agar masyarakat juga bisa bersinergi dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi di wilayah Kecamatan Comal khususnya di Desa Gintung selalu dalam keadaan aman dan kondusif, ” ucapnya.

“Sekaligus menambah pengalaman bagi masyarakat tentang bagaimana cara mengedukasi di masa pandemi, juga menerapkan disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan guna menjadikan kekebalan kelompok di masyarakat atau herd immunity.” Harapnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa Gintung Wahyu Nurdadi juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Comal yang bisa hadir dalam acara ini. 


“Dengan minum kopi bersama, bisa menjalin kedekatan serta mempererat keakraban serta sebagai motivasi dan mendorong masyarakat agar dengan kesadarannya mau berkomunikasi dengan baik bersama Kepolisian dan juga meningkatkan jalinan kebersamaan dan silaturahmi antar sesama,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut juga diadakan Sesi tanya jawab digunakan oleh beberapa elemen masyarakat Desa Gintung dengan Kapolsek Comal. (FahmiNur). 

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *