Reward Untuk Anggota Berprestasi dan Relawan Percepatan Vaksinasi Polres Mojokerto

SeputarKita,Mojokerto – Bersamaan dengan pelaksanaan Apel jam pimpinan, Senin, 6/12/2021 di lapangan apel Polres Mojokerto, Jl. Gajah Mada No. 999 Mojosari, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar memberikan reward kepada anggota yang berprestasi dan memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dan reward kepada para relawan percepatan vaksin di Kabupaten Mojokerto.

Sebagai bentuk rasa terimakasih dan apresiasi atas dedikasi, kerjasama dan loyalitas kepedulian terhadap masyarakat khususnya Mojokerto, Kapolres memberikan penghargaan kepada sejumlah relawan baik yang berperan sebagai tim screening maupun vaksinator dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Mojokerto serta anggota yang berprestasi.

Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi tingginya untuk anggota dan masyarakat yang berprestasi dalam membantu menekan penyebaran covid 19 di wilayah Mojokerto melalui kegiatan vaksinasi.

Penghargaan ini saya berikan untuk menambah semangat rekan rekan di lapangan dan saya berharap agar kedepannya lebih di tingkatkan lagi supaya pandemi ini cepat berakhir, setidaknya ada 20 orang relawan berprofesi sebagai dosen dan 70 mahasiswi, 3 orang PHL Polri dan anggota Polri yang menerima reward, terang Kapolres.

Semoga kedepanya kita dapat memberikan yang terbaik untuk negara kesatuan Republik Indonesia.(ags)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *