Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Babakan, Kecamatan Bodeh


SeputarKita, Pemalang – Pemerintahan Desa Babakan, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa formasi Kaur Keuangan, Kasi Pelayanan dan Kepala Dusun III di Pendopo Balai Desa Babakan. Rabu, (22/12/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Kepala Desa Babakan kepada tiga perangkat desa baru berdasarkan Keputusan Kepala Desa Babakan No.141/18/2021, No.141/19/2021 dan No.141/20/2021 tentang Pengangkatan Perangkat Desa Babakan.

Ketiga perangkat desa yang dilantik tersebut adalah Puput Magdalena mengisi jabatan Kasi Keuangan, M. Fakhrudin mengisi jabatan Kasi Pelayanan dan Ricki Haryanto mengisi jabatan Kadus III.

Acara yang juga di hadiri oleh Forkopimca Bodeh, Perangkat Desa Babakan, Kader PKK, BPD, Tokoh masyarakat dan para tamu undangan tersebut tidak lupa mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Babakan, Kustoni BR, SH mengucapkan Selamat kepada Perangkat yang telah di Lantik dan semoga ke depannya dapat membantu dan melaksanakan pekerjaan sesuai dengan kemampuan dan Amanah dalam mengabdi di Masyarakat. Mulai hari ini, formasi perangkat desa yang ada di lingkungan pemerintahan desa Babakan sudah lengkap. Sehingga masyarakat akan lebih baik lagi menerima pelayanan dari pemerintah desa.

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada perangkat desa terlantik. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan didalam menjalankan tugas pengabdian terbaik kepada masyarakat Desa Babakan,” ucapnya.

Kustoni juga berpesan kepada perangkat desa terlantik untuk supaya tidak membatasi diri dalam bergaul dengan masyarakat. Semua masyarakat harus dihormati dan dihargai tanpa pilih kasih dan membeda-bedakannya.

“Tugas saudara sudah menanti, dah hendaknya segera beradaptasi. Saya percaya saudara pasti bisa melakukan tugas dengan baik.” Pungkasnya. (Fahminur)

Check Also

Paslon Bertaji Hadiri Acara Pengajian Akbar, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Karya Mukti Kec.Sinar Peninjauan

Paslon Bertaji Hadiri Acara Pengajian Akbar, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Karya Mukti Kec.Sinar Peninjauan

SeputarKita,Baturaja (SUMSEL)-Pasangan Calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dan Calon Wakil Bupati Ir H Marjito …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *