Komunitas Jurnalis Pemalang (KJP) Gelar Kegiatan Sosial Dalam Rangka Hari Pers Nasional 2022


SeputarKita, Pemalang – Dimasa pandemi Covid-19 tidak hanya kesehatan saja yang menjadi permasalahan, tetapi juga berdampak terhadap kondisi sosial ekonomi suatu daerah yang mengakibatkan dampak terhadap keluarga dan anak-anak.

Keadaan seperti ini membuat kepedulian seseorang terhadap orang lain dan lingkungan disekitarnya menjadi menurun. Maka dari itu semua orang dapat melakukan kegiatan gerakan atau aksi sosial dengan cara apapun, salah satunya dengan bersedekah maupun berbagi dengan yang membutuhkan.

Sama halnya yang dilakukan oleh Komunitas Jurnalis Pemalang (KJP),dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ( HPN ) 2022, dengan melakukan kegiatan berbagi nasi kotak di sekitar kawasan traffic lights Sirandu. Rabu, 9 Februari 2022.

Dalam kegiatan tersebut Agus Sarbini selaku Ketua Komunitas Jurnalis Pemalang ( KJP) mengatakan, sebanyak 76 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat yang melintas dikawasan area traffic lights Sirandu, bersama sejumlah awak media dan anggota KJP.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, salah satunya untuk menginspirasi agar selalu berbagi dan peduli kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap Agus.

“Sebagai makhluk sosial sudah sepatutnya kita tergerak melakukan hal ini, apalagi dalam keadaan serba sulit seperti saat ini. Yang mau menerima, kita berikan. Karena kalau mereka mau menerima, berarti mereka membutuhkan dan terimakasih kepada para donatur dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan sosial ini, dengan semangat “Sultra Jaya Indonesia Maju mampu kita wujudkan bersama.” Pungkasnya. (FahmiNur).

Check Also

Polres Ponorogo Droping Air Bersih Kepada Warga Desa Dayakan

Polres Ponorogo Droping Air Bersih Kepada Warga Desa Dayakan

  SeputarKita, Ponorogo – Sedikitnya sudah ada lima sumur air dalam ( Sumur bor ) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *