Tiga Pilar Kecamatan Maospati Gencarkan Patroli Pamor Keris


SeputarKita, Magetan – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19 yang akhir – akhir ini terus meningkat terutama varian baru omicrone, jajaran kepolisian bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Maospati dan TNI mengadakan Giat operasi Pamor Keris (Patroli Montor Penegakan Kesehatan di masyarakat). Rabu, (9/2/2022).

Patroli digelar pada malam hari dengan menyisir wilayah titik kumpul warga Maospati. Diantaranya, warung dan kafe dilingkungan PPU Maospati, warung dan kafe sepanjang jalan barat sampai perbatasan dan warung di jalan Agung Maospati.

Muryani S.Sos., selaku Camat Maospati mengatakan, dalam kegiatan Pamor Keris diwilayah kerja Kecamatan Maospati ini petugas memberikan himbauan kepada pemilik dan pengunjung warung dan kafe untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan terutama memakai masker.

“Akhir – akhir ini penambahan kasus di sejumlah kabupaten terus meningkat, beberapa titik yang kita datangi yaitu warung dan cafe PPU, Jalan Barat dan Jalan Agung.” Katanya

“Bagi yang tidak memakai masker sementara kita beri teguran dan peringatan serta kita bagikan masker.” Tegasnya.

Sementara, Kapolsek Maospati Kompol Sujarwanto, SH, juga menjelaskan, untuk kegiatan Pamor Keris kali ini mengerahkan 15 personil, dengan dibantu dari Koramil Maospati dan Kecamatan Maospati

“Kita melaksanakan Patroli dengan menggunakan Mobil dan Sepeda motor dinas bersama 3 pilar dengan memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid – 19).” Terangnya.

“Kami berharap terciptanya wilayah hukum Polsek Maospati dalam keadaan aman kondusif dan warga masyarakat supaya terhindar dari penularan Covid – 19.” Pungkasnya. (G.tris)

Check Also

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

  SeputarKita, Magetan – Sukarmanto (45) seorang buruh panen padi asal Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *