Jaga Kebugaran Tubuh, RSD Kertosono Lakukan Giat Senam Pagi setiap Jumat


SeputarKita, Nganjuk – Setelah sekian lama terhenti akibat Pandemi Covid-19, RSD Kertosono kembali melakukan kegiatan rutin Senam Pagi setiap hari Jumat.

Senam pagi yang dilakukan sebelum memulai aktifivitas bekerja ini diikuti oleh seluruh pegawai yang terdiri dari segenap Pejabat Struktural, Fungsional, Staf dan Tenaga Kesehatan bahkan diikuti pula oleh para pengunjung baik penunggu maupun pengantar pasien Rumah Sakit dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan diadakan di halaman samping RSD Kertosono, senam pagi ini dipandu oleh instruktur profesional yang berpengalaman dan mendapat antusiasme dan respon positif dari seluruh pegawai bahkan pengunjung rumah sakit. Hal tersebut ditandai dengan sorak sorai peserta dalam mengikuti gerakan senam.

dr. Hendriyanto, Dirut RSD (Rumah Sakit Daerah) Kertosono menerangkan, Melalui senam pagi diharapkan dapat menjaga kebugaran jasmani dan rohani, meningkatkan imun dan menjaga stamina. Kamis, (17/03/2022). 

“Dengan bugarnya jasmani dan stamina yang fit diharapkan agar karyawan RSD Kertosono dan para Nakes tetap optimal dalam bekerja melayani masyarakat.” Ucapnya. (RCS).

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *