Bapak Parni : Anggota Satgas TMMD Ke-104 Suka Membantu Kami

Bapak Parni warga Desa Poncol

Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan saat ini sedang melaksanakan berbagai pembangunan insfrastruktur yang dilaksanakan terpusat di Desa Poncol, Kecamatan Poncol.

Selama melaksanakan berbagai pembangunan insfrastruktur, baik yang bersifat fisik dan non fisik. Para anggota yang terlibat dalam Satgas TMMD Ke-104 diwajibkan untuk tinggal bersama warga masyarakat sebagai orang tua asuhnya.

Seperti yang terlihat pada Bapak Parni (54) warga Desa Poncol yang rumahnya ditempati oleh personel Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan.

Ketika ditemui di rumahnya, Bapak Parni menyampaikan merasa senang dengan adanya anggota Satgas TMMD Ke-104 yang tinggal bersama keluarganya.

“Saya senang sekali Pak dengan adanya Bapak-Bapak TNI yang tinggal bersama kami,” kata Parni di rumahnya yang berada di Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Kababupaten Magetan, Sabtu (9/3/19).

Menurutnya, prajurit TNI yang tinggal di rumahnya suka sekali membantu berbagai pekerjaan rumahnya, seperti menyapu, nyuci piring dan mengupas biji jagung.

“Selain itu, Bapak TNI juga sangat ramah-ramah terhadap masyarakat di sini,” tutupnya dengan tersenyum. (red)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *