Dan SSK Satgas TMMD senantiasa monitor berita cuaca lewat BMKG terkait dgn pengerjaan tugasnya

Dan SSK Satgas TMMD senantiasa monitor berita cuaca lewat BMKG terkait dgn pengerjaan  tugasnya

Magetan, harianseputarkita – Tugas dan Tanggung jawab adalah Kepercayaan atau Amanah yang diberikan kepada kita.
Terkait dgn pengerjaan berbagai program TMMD 104 , mulai dari Pengaspalan dan Pengecoran jalan , Rehab RTLH , Rehab Poskamling dan Rehab Mushola selalu tidak terlepas dari pengaruh cuaca.

Bulan Maret saat ini masih tergolong musim penghujan karena curah hujan masih cukup tinggi.

“Kalau kita tidak mempersiapkan diri dilapangan dan monitor Prakiraan Cuaca hari itu , kita bisa kecolongan dgn hujan mendadak dan  pekerjaan kita akan banyak terhambat”, tegas Kapten Inf Kuncoro.

Oleh karenanya kita harus cepat tanggap melihat situasi lapangan , bangunan yang baru terbentuk harus  sdh disediakan penutup plastik atau kertas zak semen , sehingga dgn melihat cuaca yg kurang memungkinkan , kita bisa dgn segera menutup dan mengamankan bangunan serta  material lainnya.

Pekerjaan Pengawasan dlm program pembangunan TMMD di Dsn. Wonosari Desa Poncol ini tidak dilakukan sendiri oleh Dan SSK tetapi juga melibatkan Letda Arm Rosi dari Yon Armed dan Letda Imam dari TNI AU selaku Dan SST dari Satgas TMMD 104. (Red)

Check Also

Desa Bulu Kidul Alokasikankan DD Untuk Bangun Sejumlah Infrastruktur Demi Kesejahteraan Warganya

Kepala Desa Bulukidul, Sayuk Prawiro Husodo, S.Pd  Ponorogo, Seputarkita – Pemerintah pusat terus menggelontorkan bantuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *