Memasuki Hari Ke 15 Satgas TMMD Ke 104 Mulai Serbu Mushola Al Badari

Satgas TMMD Ke-104 mengecat musholla Al Badari

Magetan, harianseputarkita – Memasuki hari ke 15 TMMD ke 104 Kodim 0804/Magetan melakukan pengecatan pogram lanjutan pengecatan  rumah ibadah yaitu di Mushola Al Badari dan Mushola Subulun Najah di RT. 13/05 Desa Poncol Kec. Poncol Kab. Magetan. Rabu(13/3/2019)

Pengecatan Mushola ini merupakan salah satu dari beberapa sasaran fisik kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0804/Magetan, yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan keindahan dan kenyamanan tempat ibadah milik masyarakat Desa Poncol.

Menurut Kapten Inf Kuncoro Subekti selaku Dan SSK TMMD mengungkapkan, masyarakat sangat antusias bersama personel Satgas TMMD melaksanakan pengecatan Mushola. Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga karena Mushola adalah salah satu bangunan terpenting bagi masyarakat yang digunakan sebagai tempat ibadah, tempat mengaji, dan tempat musyawarah bagi warga, ”ungkanya”

Kodim 0804/Magetan melalui program TMMD 104 ini akan terus membantu dan mendorong masyarakat untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif seperti gotong-royong sebagai wujud kerja sama dan menciptakan situasi yang bersih di desa lokasi TMMD.

Sementara warga RT. 13/05 Mbah Saefudin merasa bangga mushola dilingkungannya di cat dan diperbaiki oleh satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan, keterlibatan masyarakat dalam kegiatan TMMD ini merupakan kecintanya kepada TNI. Ini merupakan langkah awal kepedulian masyarakat, sehingga ke depan diharapkan bisa lebih besar lagi kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya.

“Tak hanya itu, Satgas juga berupaya  memberikan kenangan indah yang akan selalu diingat oleh masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud dan solid”. terangnya. (tsr)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *