Tim Wasev Mabesad Tinjau Sasaran Fisik TMMD Di Desa Pocol

Tim Wasev Mabesad Tinjau Sasaran Fisik TMMD Di Desa Pocol

Magetan, harianseputarkita – Tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) TMMD dari Mabesad Mayjen TNI Endang Sodik, M.B.A beserta robongan meninjau langsung ke lokasi sasaran fisik TMMD ke 104 Kodim 0804/Magetan yang dilaksankan di Dusun Wonosari Desa Poncol Kec. Pocol Kab. Magetan. Senin(18/3/2019)

Dalam peninjauan bebesapa sasaran fisik Tim Wasev didampingi langsung Danrem 081/DSJ Kol Inf Masduki, SE, Dan Satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisady, SE dan Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. M.Si. serta Kadis PUPR Kab. Magetan Ir. Hergunadi.

Dalam peninjauan ini Tim Wasev Mabesad mengunjungi langsung lokasi-lokasi pembangunan fisik yang sedang dilaksanakan diantaranya pengecoran jalan, pengaspalan jalan, rehabilitasi rumah tidak layah huni, pengecatan mushola dan rehabilitasi poskamling, pada kesempatan tersebut Tim Wasev juga memberiakan motivasi kepada para prajurit dan warga yang sedang mengerjakan sasaran fisik.

Mayjen TNI Endang Sodik, M.B.A  mengaku bangga dengan capaian yang telah diraih Satgas selama pelaksanaan program TMMD ini. Menurutnya seluruh program terlaksana dengan baik sesuai dengan progres perhari yang telah dilaporkan.

Menurutnya bahwa pelaksanaan Program TMMD ini yang sudah berjalan selama ini. Bertujuan  agar TNI bisa bersama-sama rakyat untuk bersinergi, bergotong royong dan mempercepat pembangunan daerah-daerah yang tertinggal.

Pelaksanaan program TMMD yang paling utama adalah menjaga kebersamaan antara  TNI dan masyarakat di lokasi TMMD. “Dengan adanya TMMD kesejahteraan masyarkat dapat meningkat, setidaknya dapat membantu untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa. “jelasnya” (tsr)

Check Also

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

  SeputarKita, Magetan – Sukarmanto (45) seorang buruh panen padi asal Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *