Diduga Akibat Depresi Seorang Pria Di Ponorogo Nekat Gantung Diri

petugas saat memeriksa tubuh korban

Ponorogo, harianseputarkita – Diduga depresi Yuli Rahmadi (41) warga jalan Jagadan Gg.I RT 04/03 Kelurahan  Mangunsuman Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pintu kamar rumahnya, Senen (13/5).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat orang tua korban pulang dari sholat subuh di masjid. Ketika memasuki rumah, melihat korban sudah tergantung dengan posisi selonjor dengan dengan leher terjerat tali plastik warna biru yang di kaitkan di gawang pintu kamar.

Melihat hal tersebut, orang tua spontan mengambil pisau untuk memotong tali yang melilit leher korban, namun korban sudah tewas.

Kemudian orang tua korban pun memberitahukan warga sekitar dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Kapolsek Siman AKP Dwi Agus Cahyono, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan hasil pemeriksaan petugas medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan.

“Korban meninggal dunia karena gantung diri menggunakan tali plastik warna biru sepanjang 2 meter, “kata Dwi Agus Cahyono.

Dwi Agus Cahyono menambahkan, dari keterangan pihak keluarga korban mengalami gangguan kejiwaan (depresi) sejak bercerai dengan istrinya.

“Kemungkinan korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri diduga depresi tersebut. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, “pungkas Kapolsek Siman.(sul)

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *