Kasrem 081/DSJ Pimpin Sidang Jabatan Perwira

Kasrem 081/DSJ Pimpin Sidang Jabatan Perwira

Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto memimpin sidang jabatan Perwira jajaran Korem 081/DSJ Triwulan II TA 2019, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (21/6/19).

Dalam sidang tersebut dibahas tentang penempatan jabatan untyk Perwira Golongan VII dan VIII yaitu yang berpangkat Lettu dan Kapten.

Kasrem dalam arahannya mengatakan, pelaksanaan sidang penempatan jabatan Perwira yang dilaksanakan ini hendaknya harus dilakukan sesuai dengan mekanisme dan kebutuhan organisasi satuan, sehingga dapat diambil keputusan yang terbaik.

“Untuk itu, hendaknya kita tempatkan para perwira tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman dinasnya, sehingga harapannya mereka akan dapat lebih optimal dalam mengemban tugas,” jelasnya.

“Karena sesuai pesan dan harapan dari Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si, para perwira yang kita tempatkan ini nantinya dapat memberikan warna di satuannya dan menunjukkan integritasnya dalam bekerja,” pungkasnya.(Hari)

Check Also

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

  SeputarKita, Pemalang – Bangunan Pasar Desa di Desa Jatiroyom kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *