Babinsa Joketro Koramil 04 Parang Dampingi Petani Tanam Jagung Hibrida

Babinsa Joketro Koramil 04 Parang Dampingi Petani Tanam Jagung Hibrida

Magetan, seputarkita  – Babinsa  Koramil 04 Parang, Kodim 0804/Magetan, Sertu Sunaryo bersama petani melaksanakan penanaman tanaman jagung hibrida di Kelompok Anggrek  Desa Joketro Kecamatan Parang,Kabupaten Magetan,Selasa  (09/07/19).

Kegiatan pendampingan pertanian oleh Babinsa di desa binaannya merupakan bagian tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan di wilayah, guna meningkatkan program swasembada pangan.
“Wilayah teritorial saya sekarang sudah mulai memasuki musim tanam Jagung. Dan kami bersama petani sudah menyiapkan lahan serta mulai bercocok tanam,” ungkap Sertu Sunaryo

Lebih lanjut, dia mengatakan, Saya berharap dengan kehadiran kami di sini kiranya dapat memicu dan menambah semangat para petani kita dalam bercocok tanam,” ucapnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut mendapat sambutan dan apresiasi positif dari masyarakat petani desa setempat.

 “Kami sangat senang adanya pendampingan penanaman jagung yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Parang Sertu Sunaryo. Ini sangat membantu sekali karena selain memberikan penyuluhan juga secara langsung bisa bantu memberikan tenaganya,” ujar Satiman warga setempat. (tsr/R 04)

Check Also

Relawan Santri Nderek Kyai Siap Menangkan Pilgub Jatim di Ngawi dengan Target 80 Persen Suara!

Relawan Santri Nderek Kyai Siap Menangkan Pilgub Jatim di Ngawi dengan Target 80 Persen Suara!

  SeputarKita, Ngawi – Relawan Santri Nderek Kyai meyakini akan membawa perubahan signifikan dalam Pilgub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *