TNI Dari Rakyat Untuk Rayat dan Kembali Ke Rakyat.

Karya bakti rehab masjid Al Fatah di Dsn Kletak Desa Trosono Kec.Parang Kab Magetan


Magetan, seputarkita – Dalam pelaksanaan Pembinaan Teritorial (Binter) oleh sejumlah anggota Koramil 0804/04 Parang, Melaksanakan kegiatan karya bakti rehab masjid Al Fatah di Dsn Kletak Desa Trosono Kec.Parang Kab Magetan, Rabu (10/07/19).

Itu dilakukan pada dasarnya untuk mempererat tali silaturrahmi, mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Antusias masyarakat semakin semangat saat sejumlah anggota Koramil 0804/04 Parang datang membantu sebagai wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat.

Karya bakti rehab masjid Al Fatah di Dsn Kletak Desa Trosono Kec.Parang Kab Magetan

“Saya bangga dengan TNI yang dengan suka rela datang membantu dalam memperbaiki Masjid ini, semoga kegiatan ini mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, “ kata Ta’mir Masjid, Bpk Sukar.

“Dan tidak lupa saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil Parang atas kerja samanya. Dengan keikutsertaan anggota Koramil dalam Karya Bakti memberikan hal yang positif sehingga dapat memberi motivasi, semangat kepada masyarakat untuk bekerja sama dan bergotongroyong,” tambahnya.

Danramil 0804/04  Parang Kapten Inf Gunawan yang langsung ikut kegiatan Karya Bhakti  menyampaikan, Karya Bakti sebagai metode Binter dan Komsos yang harus dilaksanakan karena selain membantu masyarakat juga agar Kemanunggalan TNI Rakyat dapat terwujud di Wilayah Binaannya, sesuai dengan semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat”. (R 04)

Check Also

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

  SeputarKita, Pemalang – Bangunan Pasar Desa di Desa Jatiroyom kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *