Polres Ponorogo Periksa Seluruh Anggota Propam

Kasi Propam Polres Ponorogo Iptu Agus Wibowo saat melakukan pemeriksaan kepada anggota propam

Ponorogo, Seputarkita – Polres Ponorogo melaksanakan penegakan, penertiban dan kedisiplinan (Gaktiplin) kepada seluruh anggota personel Propam, di Mapolres setempat, Senen (29/7).

Kegiatan pemeriksaan anggota  Propam Polres dan Polsek Jajaran tersebut, dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikin S.Ag, MA bersama Kasi Propam Polres Ponorogo Iptu Agus Wibowo, setelah pelaksanaan apel pagi dengan memeriksa satu-persatu kelengkapan anggota Propam Polres dan Polsek Jajaran seperti KTA, SIM serta STNK milik anggota.

Kasi Propam Polres Ponorogo Iptu Agus Wibowo, SH menyampaikan bahwa, pemeriksaan ini dalam rangka untuk menegakkan dan meningkatkan disiplin anggota Propam terlebih dahulu.

Kasi Propam Polres Ponorogo Iptu Agus Wibowo saat melakukan pemeriksaan kepada anggota propam

“Sebelum melakukan penegakan penertiban dan kedisiplinan kepada anggota personel Polres dan Polsek di masing-masing jajaran, “kata Agus Wibowo.

Agus Wibowo menambahkan, sebagai abdi negara yang bertugas melaksanakan penegak hukum, seluruh anggota personel Propam harus menjadi teladan baik tentang kedisiplinan dan taat aturan sebelum menegakkan kedisiplinan kepada anggota yang lain.

“Pemeriksaan mulai dari KTA, SIM, STNK dan sikap tampang anggota diadakan pemeriksaan oleh kasi provost. Bagi anggota yang melanggar akan diberikan punisment mulai dari teguran hingga tindakan, “pungkas Kasi Propam Iptu Agus Wibowo.

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *