Kontrol ke – 2, Kondisi Jahitan dan Perkembangan Arini Bagus

Alex C Mashuri ketika mengantar Arini beserta Orang tuanya kontrol di Rumah Sakit Premier Surabaya

Magetan, Seputarkita – Setelah melewati operasi pertama bibir sumbing parah yang dideritanya di Rumah Sakit Premier Surabaya dengan lancar pada Selasa (14/5/2019) lalu.
Arini, bayi berumur 5 bulan anak dari pasangan Mardani (31) dan Fatimah Suyanti (21) warga Desa Gulun, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Hari ini kembali melakukan kontrol di Rumah Sakit Premier Surabaya. Kamis (15/8/2019).
Kontrol ke 2 pasca operasi diantar oleh salah satu aktivis kemanusiaan Kabupaten Magetan, Alex C Mashuri.
Alex C Mashuri mengatakan Kondisi jahitan dan perkembangan Arini bagus.
“Alhamdulillah, Kondisi jahitan dan perkembangan Arini bagus, Insya Allah Bulan Desember nanti akan dilaksanakan oprasi ke 2 untuk mengoperasi tulang sekitar mulut bagian dalam.” Ucapnya ketika dihubungi melalui ponselnya.
Sebelumnya, kondisi Arini yang mengalami sumbing parah membuat prihatin warga Magetan karena orang tua Arini yang hanya bekerja serabutan kesulitan membiayai pengobatan anaknya.
Bupati Magetan Suprawoto beserta Kapolres serta jajaran Forkopimda akhirnya berinisiatif membawa Arini ke Rumah Sakit Umum Daerah Sayidiman untuk mendapat perawatan pada Januari lalu.
Saat ini Arini di tangani oleh yayasan Citra Surabaya yang merupakan mitra dari Kick Andy Foundation dari media grup, dimana seluruh biaya pengobatan sampai nanti operasi rekonstruksi wajah saat sudah dewasa di tanggung sepenuhnya oleh yayasan. (Aryo)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *