Gubernur Jawa Timur Pastikan Warga Papua di Jatim Dalam Kondisi Aman

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Bersama Salah Satu Warga Papua (doc.humasprofjatim)

Surabaya, Seputarkita – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memastikan warga Papua yang ada di Jatim khususnya di Surabaya dalam kondisi yang aman dan bisa beraktifitas seperti biasanya. Bahkan, rasa persaudaraan menjadi penguat terhadap NKRI di dalam menghadapi setiap persoalan.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat berdialog bersama Forkopimda Prov. Jatim dan Keluarga Besar Papua di Jatim

“Kami ingin menyampaikan pesan bahwa kami adalah Indonesia. Mudah-mudahan pertemuan dengan Ikatan Keluarga Papua di Jatim dan Surabaya yang diinisiasi oleh Pak Kapolda Jatim ini diharapkan dapat menjadi bagian dari perekat diantara kami semua. Saudara-saudara dari rumpun Papua yang berada di Surabaya kami pastikan mereka dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkapnya saat berdialog bersama Forkopimda Prov. Jatim dan Keluarga Besar Papua di Jatim bertempat di Rumah Dinas Kapolda Jatim, Surabaya, Senin (19/8) malam.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat berdialog bersama Forkopimda Prov. Jatim dan Keluarga Besar Papua di Jatim

Ia mengatakan, semua pihak menginginkan agar NKRI bisa terus berdiri teguh serta merah putih bisa terawat dengan baik. Sehingga Indonesia bisa terus dijaga menjadi bangsa yang bermartabat di antara bangsa-bangsa lain di dunia. Dirinya akan terus berusaha menjaga dan menciptakan rasa persaudaraan diantara kesatuan yang ada. Meskipun, terdapat dinamika-dinamika yang terjadi. Pemprov Jatim akan terus mencari titik ekuilibrium lewat Nawa Bhakti Satya yang dinamakan Jatim Harmoni. (Red)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *