Pamit Kenal Kapolres Ponorogo Baru Penuh Nuansa Keharuan

Kapolres Ponorogo yang lama AKBP Radiant bersama isteri dan Kapolres Ponorogo yang baru AKBP Arief Fitrianto

Ponorogo, Seputarkita – Kepolisan Resort Ponorogo menggelar acara kenal pamit dari Kapolres Ponorogo yang lama AKBP Radiant, SIK, M.Hum kepada Kapolres Ponorogo yang baru AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM di Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Rabu (25/9) pukul 19.00 wib.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Ponorogo Drs Ipong Muchlissoni, Kapolres Magetan, Kapolres Ngawi, Kapolres Madiun, Wakil Bupati Ponorogo Drs Soedjarno, MM, jajaran Forpimda Kabupaten Ponorogo dan PJU serta anggota Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo yang lama AKBP Radiant, SIK, M. Hum yang dimutasi menjadi Wadirpamobvit Polda Sulawesi Selatan menyampaikan, ucapan terimakasih selama 1 tahun 6 bulan 7 hari, dapat menyelesaikan tugas yang diemban di Polres Ponorogo dengan baik.

Kapolres Ponorogo yang lama AKBP Radiant bersama isteri dan Kapolres Ponorogo yang baru AKBP Arief Fitrianto bersama isteri

“Keberhasilan ini tentunya berkat kerja sama, dukungan dan partisipasi semua pihak seluruh jajaran serta para anggota dan PNS Polres Ponorogo. Dan kepada Bapak Kapolres Ponorogo yang baru AKBP Arief Fitrianto, saya mengucapkan selamat bertugas. Semoga Allah SWT selalu memberikan taufik dan hidayahnya kepada pak Kapolres dan keluarga serta jajaran anggota keluarga besar Polres Ponorogo. Terakhir saya mohon pamit dan mohon diri, serta tak lupa kami dan keluarga memohon maaf kepada anggota dan semua elemen masyarakat Ponorogo bila terdapat perilaku yang kurang menyenangkan, serta tidak berkenan selama menjabat sebagai Kapolres Ponorogo. Dengan pergantian Kapolres Ponorogo yang baru ini, diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dapat dipertahankan, bila perlu ditingkan, sehingga semua tugas baik pelayanan dan Kamtibmas dapat dilakukan dengan penuh tanggungjwab serta kondisi terus kondusif di Kabupaten Ponorogo, “kata Kapolres Ponorogo yang lama AKBP Radiant.

Kapolres Ponorogo yang lama AKBP Radiant bersama isteri dan Kapolres Ponorogo yang baru AKBP Arief Fitrianto bersama isteri

Sementara itu, Kapolres Ponorogo yang baru AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM yang sebelumnya bertugas di Kasubagmutjabpama Bagmutjab Robinkar SSDMPolri, menuturkan, pihaknya akan melanjutkan kinerja Kapolres Ponorogo yang lama.

“Sebagai Kapolres Ponorogo yang baru, saya akan melanjutkan kinerja senior saya Bapak AKBP Radiant yang sudah memberikan yang terbaik untuk Kamtibmas Ponorogo. Selain itu, akan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan siapa pun dan pastinya dukungan dari semua pihak, agar Ponorogo selalu dalam kondisi yang kondusif, “pungkas Kapolres Ponorogo yang baru AKBP Arief Fitrianto. (Sul)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *