Warga Desa Pandak Tewas Terjatuh Dari Pohon Saat Cari Pakan Ternak

Petugas saat memeriksa tubuh korban

Ponorogo, Seputarkita – Misdi (65) warga Dukuh Kates Lingkungan Tanjung RT 04/RW 02 Desa Pandak Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, ditemukan tewas akibat terjatuh dari pohon mangga di kebun miliknya.

Kapolsek Balong AKP Hariyanto saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban melaksanakan aktifitas rutinnya mencarikan pakan ternak di kebun miliknya yang berjarak sekitar 100 mtr dari rumah korban.

Lokasi korban ditemukan tewas terjatuh dari pohon mangga 

“Karena tak kunjung pulang, keluarga korban pun berusaha mencari keberadaan korban di lokasi korban mencari pakan ternak. Sesampainya di lokasi, salah satu keluarga korban, melihat korban sudah dalam keadaan posisi tengkurap dibawah pohon mangga yang dipanjatnya setinggi kurang lebih 6 meter, “kata Hariyanto, Jum’at (27/9)

Hariyanto menambah, melihat hal tersebut, keluarga korban pun langsung memberitahukan kepada warga sekitar untuk melakukan pertolongan terhadap korban.

Lokasi korban ditemukan tewas terjatuh dari pohon mangga 

“Namun, setelah dicek korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan terdapat darah disekitar kepala korban, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balong. Hasil pemeriksaan petugas medis terdapat luka pada dahi sepanjang 6 cm, luka bakar  dikarenakan sengatan panas matahari pada bagian belakang tubuh korban. Dan korban diperkirakan meninggal dunia sudah 3 jam yang lalu sebelum diketemukan, “pungkas Kapolsek Balong AKP Hariyanto. (Sul)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *