Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono saat menyambangi pedagang di pasar Sawoo

Ponorogo, Seputarkita – Guna untuk memberikan rasa aman dan mengecek harganya kebutuhan pokok, Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono terjun langsung di pasar Sawoo, Selasa (12/11).

“Kegiatan sambang pasar ini rutin dilakukan guna menjalin komunikasi untuk lebih dekat antara Polisi dengan masyarakat di wilayah kecamatan Sawoo. Respon yang baik atas kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat, dapat menciptakan perasaan yang aman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya, “kata Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono.

Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono saat menyambangi pedagang di pasar Sawoo

Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono SE menambahkan, selain sambang, pihaknya juga melakukan interaksi dengan berdialog dengan para pedagang terkait harga harga kebutuhan pokok.

Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono saat berinteraksi dialogis dengan pedagang di pasar Sawoo

“Adanya kemarau panjang sedikit banyak berpengaruh terhadap naik turunnya harga meskipun sedikit selisihnya. Namun secara keseluruhan, harga harga barang kebutuhan pokok masih stabil dan tidak signifikan mendekati akhir tahun ini. Selain itu, keberadaan pasar hewan di dalam pasar Sawoo juga menjadikan “istimewanya” pasar ini. Kita biasa dialogis dengan para penjual hewan kambing disini. Banyak yang datang tak hanya dari wilayah Sawoo saja, namun juga banyak yang datang dari luar wilayah Sawoo, salah satunya dari Trenggalek, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

  SeputarKita, Magetan – Sukarmanto (45) seorang buruh panen padi asal Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *