Keluar Dari Minimarket di Ngawi, Warga Sragen Tiba-Tiba Meninggal

Korban meninggal dunia ditempat

Ngawi, Seputarkita – Alfamart yang terletak di Jln.Raya Ngawi – Solo tepatnya di Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, digegerkan dengan meninggalnya Mulyono (50) warga Dusun Widoro, Desa Sragen Wetan, Rt 043, Rw 013, Kecamatan/Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.(11/01/20).

Kejadian berawal Pada pukul 16.15 WIB korban memakirkan kendaraan R4 jenis Pick Up Grandmax yang bernopol AD 1906 VY, kemudian Mulyono masuk ke dalam Alfamart untuk membeli makanan ringan berupa Wafer dan air mineral, saat berbelanja Mulyono di layani oleh Dedi yulianto dan Ardiansyah.

Identitas korban

Ketika sedang membayar barang belanjaannya di kasir, Mulyono sempat mengeluh kepada karyawan alfamart sakit di kepala.”Kata Dedi”.

Setelah selesai pembayaran Mulyono kemudian keluar dari alfamart tiba – tiba langsung kejang – kejang di lokasi, sempat meminta tolong kepada karyawan alfamart namun naas Mulyono tidak tertolong kemudian meninggal di lokasi.”Tambah Ardiansyah.

Korban dibawa ke RSUD Dr Soeroto ngawi untuk di lakukan visum

Tak lama kemudian Petugas Polsek Paron langsung datang ke lokasi setelah mendengar informasi dari masyarakat terkait hal ini, kemudian korban di bawa ke RSUD Soeroto Kabupaten Ngawi untuk di tindak lanjuti, kemudian Polisi mengamankan barang bukti berupa mobil R4 milik korban.(Ed)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *