Bupati Suprawoto Rotasi Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Awal Tahun 2021


SeputarKita, Magetan – Sebagai penyegaran serta sarana peningkatan pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur yang sehingga tercipta sumberdaya manusia yang handal dan profesional dalam menjalankan tugasnya. Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H.,. M.Si lantik dua belas Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan tahun 2021, jumat (22/01/2021).

Bertempat di ruang jamuan Pendopo Surya Graha, acara pelantikan tersebut dilaksanakan secara dan menerapkan protocol kesehatan tetap.

Adapun beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan yang dilantik antara lain, Drs. Iswahyudi Yulianto, M.Si menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakab Magetan, Elmy Kurniarto Widodo, ST., MT yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perkim, jabatan baru sebagai Kepala Bappeda Litbang, Saif Muchlissun, S. Sos, MM yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kominfo, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Drs. Chanif Triwahyudi, M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Satpol PP, jabatan baru sebagai Kepala Bakesbangpol, Rudy Harsono, S. Sos yang sebelumnya menjabat Kepala Disnaker, jabatan baru sebagai Kepala Satpol PP dan Damkar, Gatot Sapto Priyono, S. Sos., M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Arpus, jabatan baru sebagai Kepala Disnaker.

Bupati Suprawoto dalam sambutanya, berharap kepada para pejabat yang telah dilantik bisa bekerja dengan sebaik-baiknya. Memanfaatkan amanah jabatan dengan mengukir tinta emas di tengah masyarakat untuk kebaikan dan kemajuan Kabupaten Magetan. Sehingga ketika pensiun kelak, tidak akan ada penyesalan, Bupati Suprawoto mengucapkan selamat bekerja dengan tetap menjaga integritas untuk membangun Magetan terdepan. (Red)

Check Also

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

  SeputarKita, Sampang – Satuan Reserse Narkotika bersama personel gabungan Polsek Sekobanah, Polres Sampang, Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *