Tembok Gudang Ambruk, Pengelola Warung Guyangan Tewas

Jenazah korban saat dievakuasi petugas


SeputarKita, Nganjuk – Gudang bekas penyimpanan padi di Jalan Terminal Guyangan Kabupaten Nganjuk ambruk, Selasa (2/3/2021) malam.

Bangunan roboh merupakan tembok sebuah gudang yang menimpa empat warung kopi dan karaoke di dekat Pasar Sapi. Tembok tersebut setinggi 8 meter dan panjang 30 meter.

Korban tewas bernama Sukarmi (60) warga Kecamatan Ngancar, Kediri. Sementara korban luka yakni Lisa (50), pekerja warung lainnya juga sempat tertimpa reruntuhan bangunan dan menderita luka-luka.

Saat kejadian, Sukarmi tengah beristirahat di warkop sekaligus tempat karaoke yang ia kelola di sekitar Terminal Truk Guyangan Nganjuk.

Kapolsek Bagor AKP Tomy Hermanto

Kapolsek Bagor AKP Tomy Hermanto mengatakan, peristiwa ini terjadi setelah wilayah Kecamatan Bagor Nganjuk diguyur hujan deras. Tanpa diduga dinding gudang kosong yang ada di belakang warung tiba-tiba roboh dan menimpa empat warung kopi.

“Posisi tembok yang roboh itu tinggi dan jatuh menimpa bangunan di bawahnya. Ada korban meninggal dan luka yang kini masih mendapat penanganan,” ujar AKP Tomy.

Menurutnya, polisi kini masih menyelidiki penyebab tembok robohnya gudang kosong. Sejumlah saksi juga diperiksa untuk diminta keterangan. (Sis)

Check Also

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

  SeputarKita, Sampang – Satuan Reserse Narkotika bersama personel gabungan Polsek Sekobanah, Polres Sampang, Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *