Pencanangan Program Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM) Polres Magetan


SeputarKita, Magetan – Polres Magetan melakukan pencanangan program zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah bebas bersih melayani (WBBM) di Mapolres Magetan, Jumat (05/3/2021). Pencangan ini akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang diberikan intansi pemerintah khususnya aparat kepolisian.

“Zona Integritas (ZI) di lingkungan Polri adalah predikat yang diberikan kepada Polri yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi,” ujar Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, SIK.

Seperti yang kita ketahui bersama saat ini bahwa Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Polri dilakukan bersama-sama di tingkat Mabes Polri, dilaksanakan secara terbuka dan dipublikasikan secara luas dengan maksud agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal dan berperan serta dalam program birokrasi khususnya di bidang Peningkatan kualitas pelayanan publik.

‘’Oleh sebab itu saya mengajak seluruh elemen pemerintah yang ada di Kabupaten Magetan, mari bersama-sama kita bergandengan tangan membangun Polres Magetan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBK).’’ Lanjut Kapolres.

“Dengan adanya pencangan ini diharapkan Program Zona Integritas Polres Magetan dapat memenuhi kriteria dari Tim Penilai yang akan memeriksa” imbuhnya.

Bupati Magetan yang diwakili Asisten 1 menyampaikan sangat bangga dan mendukung, ketika pembangunan Zona integritas ini dibangun oleh Polres Magetan dengan jajarannya, itu menunjukan dukungan luar biasa untuk pelayanan publik di Magetan ini.

Pada pencangan itu hadir Perwakilan Bupati Magetan yang dihadiri oleh Asisten 1, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, Sik, Dandim 0804 Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, Waka Polres Magetan Kompol Dadang Kurnia, S.H., M.H, Kajari Kab. Magetan Ely Rahmawati,S.H., M.M., M.H, Karutan Magetan Eries Sugianto, Amd, I.P., S.H., M.Si., Perwakilan PN Magetan, Perwakilan Dansecata, Perwakilan Lanud Iswahyudi, Direktur lembaga bantuan hukum magetan dan serta PJU Polres Magetan. (Tris)

Check Also

Bupati Pemalang Luncurkan Studio On Air 2 LPPL Radio Swara Widuri 87,7 FM

Bupati Pemalang Luncurkan Studio On Air 2 LPPL Radio Swara Widuri 87,7 FM

  SeputarKita, Pemalang – Bupati Pemalang Mansur Hidayat secara resmi meluncurkan Studio On Air 2 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *