Bupati Pemalang Sambangi Wilayah Terdampak Banjir Di Wilayah Kecamatan Ulujami


SeputarKita, Pemalang – Setelah melaksanakan serangkaian kegiatan peninjauan di pasar Comal. Bupati Mukti Agung Wibowo dan Wakilnya Mansur Hidayat beserta Forkopimca Ulujami dan Forkopimca Comal selajutnya menuju kecamatan Ulujami. Kamis (04/03/2020).

Sebelum melanjutkan perjalanan Bupati dan wakil bupati berserta Rombongan menyempatkan diri untuk beribadah di Masjid Kedawung , Desa Sidorejo, Kecamatan Comal. Selajutnya perjalanan di lanjutkan ke beberapa wilayah antara lain desa Kaliprau dan terakhir di Puskesmas Sarwodadi atau lebih sering di sebut desa Caso.

Dalam kesempatan kunjugan kali ini Kepala Desa Tasikrejo, Sopiyudin mengatakan bahwa Tasikrejo merupakan wilayah yang terdampak banjir yang di sebebkan air hujan atau banjir yang di karenakan Banjir air laut atau yang di kenal dengan sebutan banjir Rob.

“Adapun kebutuhan akan tanggul kami meliputi tanggul kali Sragi sepanjang 3,5 Km, tanggul kali anak Sragi sepanjang 18,4 Km dan tanggul bibir pantai sepanjang 1.5 Km.” Ucap Sapiyudin

“Kami berharap dengan tinjauan bapak Bupati ini dapat merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan kami.” Pungkasnya. (Nur/Fahmi)

Check Also

Bupati Pemalang Luncurkan Studio On Air 2 LPPL Radio Swara Widuri 87,7 FM

Bupati Pemalang Luncurkan Studio On Air 2 LPPL Radio Swara Widuri 87,7 FM

  SeputarKita, Pemalang – Bupati Pemalang Mansur Hidayat secara resmi meluncurkan Studio On Air 2 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *