Tuntutan Kemajuan Sistem Digitalisasi Informasi SDM PKH Tanggamus Lembur Sinkronisasi Data NIK KPM


SeputarKita, Tanggamus – Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Tanggamus sedang berjibaku untuk perbaikan data Nomer Induk Kependudukan (NIK) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH untuk sepadankan data dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DUKCAPIL) karena saat ini sedang dilakukan tahapan perbaikan secara nasional penerima bansos sesuai arahan Menteri Sosial. Kamis (18/3/2021)

Pendamping PKH Hizbullah mengungkapkan “beberapa hari ini kami semua SDM PKH khususnya nya Kabupaten Tanggamus sedang lembur siang malam, supaya data KPM PKH di Tanggamus semuanya sinkron dan padan dengan Dinas Dukcapil sehingga bantuan semakin tepat sasaran dan bantuan terealisasi keseluruh peserta PKH tepat waktu, ini bagian dari ikhtiar semua pendamping PKH Tanggamus” Ungkapnya.

Ditempat yang sama Korkab PKH Tanggamus Habibullah dan Aris berharap kepada pendamping tetap semangat bekerja tanpa lelah walaupun begadang lembur tetap jaga kesehatan di tengah kondisi pandemic.” Ujarnya.

“Perbaikan data NIK penerima bansos saat ini masih berlangsung hingga beberapa hari kedepan semoga semuanya berjalan dengan baik.” Pungkasnya. (Fid)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *