Polres Madiun Canangkan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)


SeputarKita, Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono memimpin Pencanangan Pembangunan ZI (Zona Integritas) Polres Madiun menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) di lingkungan Polres Madiun tahun 2021, bertempat di Joglo Mapolres Madiun.

Dalam kegiatan pencanangan ini, dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Madiun, diantaranya Bupati Madiun, Dandim 0803 Madiun, Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun, LSM WKR (Wahana Kedaulatan Rakyat) dan Rektor Univwersitas Muhammadiyaha Madiun.

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan dan sinergi untuk mewujudkan pembangunanan menuju WBBM.

Perwira dengan dua melati dipundaknya ini menambahkan, pencanangan menuju WBBM ini merupakan tindak lanjut dari penghargaan WBK yang telah diraih Polres Madiun pada tahun 2019 dari Kemenpan RB.

“Saya mengajak semua pihak memberikan dukungan dan sinergi untuk mewujudkan pembangunanan Polres Madiun menuju WBBM,” pungkasnya saat memberikan sambutan, Rabu (24/3/2021).

Bupati Madiun Ahamd Dawami menuturkan, pencanangan pembangunan ZI Polres Madiun menuju WBBM kali ini di masa situasi sulit, dimana dimasa yang pandemi. Orang nomor satu di Kabupaten Madiun ini pun berharap Polres Madiun dapat meraih predikat WBBM.

“Saya menyakini Polres Madiun dapat mencapai WBBM dimana ini merupakan prestasi penghargaan yang diberikan oleh Kemenpan RB,” harapnya. (den)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *