Siang Hari di Bulan Ramadhan, Pantai Blendung Diduga Jadi Tempat Mesum


SeputarKita, Pemalang – Wisata Pantai Blendung di Ulujami Pemalang Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, kabupaten Pemalang. 


Wisata Pantai Blendung di Ulujami Pemalang adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari libur. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari – hari.

Namun di sayangkan akhir – akhir ini objek wisata tersebut sangatlah tidak menarik untuk di kunjungi.

Seperti terlihat pada, Rabu 21 April 2021, di salah satu lokasi diduga dijadikan tempat mesum sepasang muda mudi, lokasi yang sepi dan jauh dari pantauan terlihat sepasang muda mudi sedang memadu kasih, padahal saat itu waktu masih siang dan dalam Susana Ramadhan.

Menurut salah satu pengunjung yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan ” Sungguh di sayangkan Pantai yang harusnya menjadi ajang edukasi anak anak dan tempat berwisata keluarga ini serta tempat merelaksasi kan pikiran setelah lelah bekerja sekarang di jadikan tempat mesum”

Pengunjung yang lain juga menyayangkan kenapa dari pihak pihak yang berwenang tidak menegur pengelola dan pemilik warung yang menyediakan tempat. (Nur/Fahmi)

Check Also

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

  SeputarKita, Magetan – Sukarmanto (45) seorang buruh panen padi asal Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *