Ayah Calon Wakil Bupati Nganjuk Jadi Menteri Kabinet Prabowo

Paslon Nomor Urut 1 saat foto bersama Menteri PU, Dody Hanggodo

 

SeputarKita, Nganjuk – Presiden Prabowo Subianto resmi mengumumkan nama-nama jajaran menteri dalam Kabinet Prabowo-Gibran pada Minggu, (20/10/2024).

Salah satunya adalah Dody Hanggodo menjadi Menteri PU menggatikan Basuki Hadimuljono. Dimana, Dody ini tidak lain merupakan ayah dari Calon Wakil Bupati Nganjuk, yakni Aushaf Fajr.

Atas terpilihnya sang ayah menjadi menteri, Aushaf mengaku bangga atas pencapaian itu. Karena ia menyebut jika keluarganya pendatang baru di dunia politik Indonesia.

“Terharu, bangga, dan ketar ketir. Karena keluarga kami “anak baru” di perpolitikan. Harapannya agar amanah, bisa menjadi amal jariyah beliau, dan yang penting selamat dunia akhirat,” ujar Aushaf.

Lebih lanjut Cawabup nomor urut 1 ini mengatakan, jika nantinya terpilih menjadi wakil bupati akan berkolaborasi dengan kementerian yang kini dijabat ayahnya. Salah satunya dengan maksimalkan pengairan ke sawah-sawah.

“Tentunya dengan semua kementrian kami mencoba untuk komunikasikan. Mungkin untuk program, pastinya untuk infrastruktur mungkin seperti waduk dan bendungan karena fokus kita salah satunya adalah pemaksimalan pengairan ke sawah-sawah,” bebernya.

Sebagai informasi, sebelum masuk kabinet Prabowo-Gibran, Dody Hanggodo dikenal sebagai pengusaha asal Surabaya. Menjadi komisaris di perusahaan Perkebunan sawit yakni PT Senabangun Anekapertiwi pada 2020.

Check Also

Komisi Pemilihan Umum Oku Gelar Acara Peluncuran Pilkada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024

Komisi Pemilihan Umum Oku Gelar Acara Peluncuran Pilkada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024

SeputarKita,OKU(SUMSEL)-Pelaksanaan Pilkada Serentak Di Seluruh Indonesia Tidak Lama Lagi Di Mulai Begitu Juga Di Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *