Tim Pemenangan Paslon No. 3 Sayangkan perusakan APK KPU di Goranggareng

 

SeputarKita, Magetan  — Sejumlah alat peraga kampanye (APK) dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan Nomor Urut 3, Sujatno – Ida, mengalami kerusakan. APK yang rusak tersebut berada di wilayah kecamatan Goranggareng, Magetan.

Perusakan terjadi persis di jalan raya Goranggareng, sebelah barat Mtsn Goranggareng. Dan hal ini sangat disayangkan oleh pihak Tim Pemenangan Paslon Nomor 3,

“Kami sayangkan adanya perusakan alat peraga kampanye oleh ulah pihak-pihak yg tidak bertanggung jawab,” katanya.

Juru Bicara Tim Pemenangan Sujatno – Ida, Hendrad Subiyakto mengatakan perusakan itu diketahui dari laporan relawan, tadi pagi, Minggu (13/10/2024).

Menurut Hendrad, APK besar berukuran 4 kali 6 Meter itu merupakan APK yang difasilitasi oleh KPU Magetan.

“APK baliho yang dirusak ini adalah APK yang difasilitasi oleh KPU Magetan, namun belum diserahkan ke paslon untuk dijaga perawatannya,” jelas Hendrad.

Tim pemenangan Paslon 03 berharap dan meminta KPU untuk mengganti baliho yang rusak tersebut.

Atas nama paslon nomor urut 3, Hendrad mengajak masyarakat magetan untuk menjaga suasana kondusif dan damai dalam pelaksanaan pilkada ini. (Ndri)

Check Also

Angkat bicara “Relawan Prabowo-Gibran, Jangan Rusak Demokrasi, Kami Sosialisasikan Program Presiden Terpilih dan Paslon Bertaji”

Angkat bicara “Relawan Prabowo-Gibran, Jangan Rusak Demokrasi, Kami Sosialisasikan Program Presiden Terpilih dan Paslon Bertaji”

SeputarKita,OKU (SUMSEL)- Kejadian yang terjadi di Desa Tanjung Baru pada Rabu (16/10/2024), ada oknum warga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *