RSUD dr. Sayidiman Magetan Punya Dokter Spesialis THT – BKL Baru

 

SeputarKita, Magetan – Dalam upaya peningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat RSUD dr. Sayidiman Magetan menghadirkan tenaga medis terbaik.

Seperti hari ini Kamis (26/9/2024) memperkenalkan dokter spesialis Telinga, Hidung, Tenggorokan, Bedah Kepala, dan Leher (THT-BKL), dr. Khabiburrokhman, Sp. THT BKL.

Adanya dokter Sp.THT BKL ini dapat memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat Magetan. dr. Khabiburrokhman, Sp.THT BKL dengan pengalamannya dalam menangani kasus, gangguan pendengaran, sinusitis, infeksi telinga, hingga prosedur bedah kepala dan leher. ” Kami tawarkan pelayanan diagnosis, pengobatan, dan konsultasi penyakit THT,” Terang dr Khabiburrokhman.

Dijelaskan dirinya mendapatkan informasi jika RSUD dr Sayidiman, membutuhkan dokter spesialis THT yang kebetulan kosong. Dokter spesialis THT yang baru lulus dari rumah sakit Universitas Airlangga, langsung melamar dan diterima sebagai dokter tetap di RSUD dr. Sayidiman.

dr. Khabiburrokhman, menerangkan pelayan seperti apa saja yang bisa ditangani salam poliklinik THT RSUD dr Sayidiman Magetan seperti kesehatan telinga, hidung, tenggorok, dan bedah kepala leher. THT tidak hanya melayani THT saja, tapi juga melayani bedah kepala dan leher seperti tumor tiroid, abses yang di daerah submandibula atau di bawah rahang leher.

Sebagai bagian dari pelayanan kesehatan yang optimal, dr. Khabiburrokhman juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cara pembersihan telinga yang benar. Banyak masyarakat melakukan kesalahan tata cara membersihkan telinga, yang berakibat gangguan kesehatan. Adanya dokter spesialis THT-BKL di RSUD dr. Sayidiman, masyarakat Magetan bisa mendapatkan layanan kesehatan telinga, hidung, dan tenggorokan. (Ndri).

Check Also

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

  SeputarKita, Ponorogo – ATR/BPN Kabupaten Ponorogo bersama Pemerintah Desa Sawoo Kecamatan Sawoo menyerahkan sertifikat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *