Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan 1442 H


SeputarKita, Magetan – Tidak terasa bulan Ramadhan sudah kita dijalani selama beberapa pekan ini. Namun kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro masih dilakukan guna memutus persebaran adanya COVID-19 yang mewabah di Indonesia. Melihat kondisi tersebut sangat berdampak besar bagi perekonomian masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu.

Sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan meringankan beban saudara yang akan menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1442 H, Lembaga Amil Zakat Nurul Hayat, PPWI DPC Magetan bersama PT. Seputar Intermedia Group membagikan puluhan paket sembako kepada warga desa Malang, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. Kamis (06/05/2021).

Sunaryo, Direktur PT. Seputar Intermedia Group mengatakan, kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan dan merupakan wujud kepedulian kepada sesama, apalagi saat menjelang hari raya idul fitri 1442 H.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini, kita ingin saudara – saudara kita bisa merayakan hari raya idul fitri dengan rasa bahagia dan rasa suka cita. “Ucap Sunaryo.

“Selain di Desa Malang, Kami bersama Nurul Hayat dan PPWI DPC Magetan juga membagikan sembako di Kelurahan Maospati, jumlahnya sekitar 40an Paket sembako.” Lanjutnya.

Sunaryo berharap kerjasama yang baik terus dapat terjalin antara Lembaga Amil Zakat Nurul Hayat, PPWI DPC Magetan dan PT. Seputar Intermedia Group sehingga bisa terus berbagi kebaikan untuk masyarakat, khususnya di Kabupaten Magetan. (Den)

Check Also

Relawan ELPEJE Rayakan HUT Ke-5 di Sine

Relawan ELPEJE Rayakan HUT Ke-5 di Sine

  SeputarKita, Ngawi – Relawan Eleng Pepadane Jejalmo (ELPEJE) Kabupaten Ngawi merayakan ulang tahun ke-5 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *