Dua Bayi Lahir Tepat di Hari Kemerdekaan Dapat Bingkisan Dari Ibu Camat Sine

 

SeputarKita, Ngawi – Dalam suasana haru dan penuh suka cita menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Puskesmas Sine menjadi saksi bisu atas kelahiran dua bayi mungil. Kehadiran kedua bayi ini semakin istimewa karena bertepatan dengan momen bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan selamat, Rahayu Ningsih selaku istri Camat Sine, menyempatkan diri untuk mengunjungi Puskesmas Sine usai melaksanakan upacara bendera. Dengan penuh kehangatan, beliau memberikan bingkisan spesial berupa baju anak dan buah – buahan kepada kedua keluarga yang baru saja dikaruniai buah hati.

“Saya sangat terharu bisa bertemu dengan kedua bayi yang lahir dihari yang sangat istimewa ini. Semoga mereka tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan kelak menjadi pemimpin yang berguna bagi bangsa dan negara,” ucapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Camat juga memberikan nama “Mahardika Pratama” kepada salah satu bayi. Nama yang bermakna merdeka pertama ini diharapkan dapat menginspirasi sang bayi untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kemerdekaan dan menjadi pelopor dalam berbagai bidang.

Sementara itu, dr. Fitri Kepala Puskesmas Sine, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungan dari Ibu Camat.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kami agar masyarakat semakin merasa nyaman dan mendapatkan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Kunjungan Camat Sine ini tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi kedua keluarga, tetapi juga menjadi motivasi bagi seluruh petugas kesehatan di Puskesmas Sine untuk terus memberikan pelayanan yang prima. (Pathok).

Check Also

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

  SeputarKita, Sampang – Satuan Reserse Narkotika bersama personel gabungan Polsek Sekobanah, Polres Sampang, Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *