Karnaval Pelajar TK dan RA Kecamatan Nganjuk Meriahkan HUT RI Ke-79

 

SeputarKita, Nganjuk – Peringatan HUT RI ke 79 di Kabupaten Nganjuk berlangsung sangat meriah. Kali ini, Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas Pendidikan menggelar karnaval pelajar tingkat TK dan RA se-Kecamatan Nganjuk.

Dalam pemberangkatan karnaval TK/RA Se-Kecamatan Nganjuk diikuti dari 10 gugus, dan diurutan No 01 dari TK Aisyiyah 2 Nganjuk.

 

“Alhamdulilah siswa – siswi TK Aisiyah 2 sangat antusias. Dari TK Aisiyah 2 Nganjuk sekitar 50 siswa lebih dan mendapatkan nomor urut 01.” Ujar Priyo Andono, salah satu wali murid.

Meskipun pemberangkatan dimulai tepat pukul 13,00 Wib dengan panas dan terik matahari yang sangat menyengat, tidak membuat semangat peserta karnaval kendor.

 

“Dengan panasnya matahari tambah membuat semangat siswa-siswi Tk Aisiyah 2 ini untuk mengikuti karnaval sampai finish tahun ini.” Imbuh salah satu wali murid yang lain.

Sebagai informasi, rute karnaval pelajar tingkat TK/ RA ini menempuh jarak kurang lebih sekitar 1 Kilometer, yakni dimulai dari Slubung Food Festival Jl. A.Yani Nganjuk ke utara menuju Alun – Alun Nganjuk dan finish di depan Pendopo K,R,T , Sosro Koesumo. (NT).

Check Also

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

  SeputarKita, Sampang – Satuan Reserse Narkotika bersama personel gabungan Polsek Sekobanah, Polres Sampang, Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *