Permudah Komunikasi dan Koordinasi, Simongklang Bodeh Gelar Pertemuan Rutin


SeputarKita, Pemalang – Menjaga dan memperkuat silaturahmi sangat penting dilakukan oleh setiap manusia, hal ini bukan hanya bermanfaat di dunia saja, akan tetapi untuk kebaikan di akhirat nanti, seseorang yang senantiasa menjaga tali silaturahmi maka Allah akan melapangkan rezeki dan memperpanjang umurnya.

Keutamaan silaturahmi itu sendiri dapat menjadikan kita sebagai makhluk yang mulia, Selain itu silaturahmi juga merupakan amalan yang memiliki nilai pahala besar.

Demikian juga yang diterapkan oleh Simongklang Bodeh, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, yang menggelar pertemuan rutin di Kediaman Mahjun, Kepala Desa Longkeyang, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Bodeh dan Seluruh Kepala Desa Di Kecamatan Bodeh, Senin 21 juni 2021.

Ketua Simongklang Kustoni mengatakan, bahwa pertemuan ini adalah pertemuan rutin yang diadakan oleh Simongklang kecamatan Bodeh.

“Pertemuan rutin ini bertujuan untuk menjalin Sinergitas sesama kepala desa dan mempererat tali silaturahmi serta dapat menumbuhkan jiwa Korsa di tiap – tiap pesertanya. Kami berharap kegiatan ini akan terus berlangsung guna memudahkan komunikasi dan koordinasi.” Ucapnya.


Dalam kesempatan yang sama juga Camat Bodeh Drs. Mubarok Ahmad M.M, juga menghimbau untuk tetap patuhi Protokol kesehatan, dalam acara silaturahmi ini, mengingat semakin banyaknya kasus penyebaran Covid-19 dan tetap Jaga persatuan, kesatuan serta kekompakan dalam mewujudkan Pemerintahan yang baik. (FAHMINUR).

Check Also

Hebooh.! Oknum ASN Pemkab OKU Dilaporkan ke Bawaslu, Langgar Netralitas

Hebooh.! Oknum ASN Pemkab OKU Dilaporkan ke Bawaslu, Langgar Netralitas

SeputraKita,OKU (SUMSEL)- Kampanyekan salah satu pasangan calon Bupati OKU, NS Oknum ASN di Lingkungan Pemkab …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *