Tertabrak Kereta Api Gajayana Warga Desa Bibrik Kecamatan Jiwan Meninggal Di TKP

SeputarKita, Madiun – warga desa Teguhan kecamatan Jiwan kabupaten Madiun di gegerkan dengan laporan bahwa telah terjadi kecelakaan tertemper kereta api Gajayana jurusan Malang – Gambir pada Senin 5/07.

Kejadian ini di ketahui oleh Joe petugas Polsuska Madiun yang saat itu mendapatkan laporan dari masinis jika telah terjadi laka di jalur kereta api KM 171 + 2/3 setelah dilakukan pengecekan ke TKP kemudian pihak Polsuska melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

“Kejadian kecelakaan ini kita ketahui pada pukul 19.30, dan informasi ini kita terima dari masinis kereta Gajayana jurusan Malang – gambir. Setelah di lakukan pengecekan di ketahui korban seorang laki laki warga desa Bibrik Rt,04 / Re 02 bernama kolibun.” Terangnya

Datang ke TKP diantara anggota kepolisian dari Polsek Jiwan, Inavis polres Madiun kota serta anggota polsuska Madiun untuk mengevakuasi jasat korban, Atas kejadian tersebut korban mengalami luka yang sangat parah dan jasat di bawa ke rumah sakit untuk di lakukan penanganan lebih lanjut.(Den)

Check Also

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

  SeputarKita, Magetan – Sukarmanto (45) seorang buruh panen padi asal Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *