Vaksinasi Massal Warga Kota Surabaya


SeputarKita, Surabaya – Pemerintah Kota Surabaya membuka vaksinasi massal di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, mulai hari ini, Selasa (6/7/2021) sampai dengan Minggu (11/7/2021), Vaksinasi massal yang digelar pukul 06.30 WIB sampai pukul 17.00 WIB itu diprioritaskan untuk warga yang memiliki KTP Kota Surabaya.

Antusias warga kota surabaya untuk mengikuti vaksin sangat tinggi, hal ini terlihat dengan antrian dari warga kota surabaya yang mengantri dengan tertib.

H. Badrut Tamam ( Ketua Arek Jogoboyo ) salah satu relawan yang ikut membantu jalannya acara vaksinasi massal mengatakan “kesadaran warga kota surabaya agar mendapatkan vaksin sangatlah luar biasa dan target hari ini 30 ribu sampai dengan 50 ribu orang”, Tuturnya.

Seperti di ketahui vaksin massal tersebut di dukung 1000 Tenaga medis, Tim gabungan TNI – POLRI dan 300 relawan surabaya memanggil.

Calon penerima vaksin bisa langsung datang ke Stadion Gelora 10 November Tambaksari dengan membawa fotokopi KTP dan bolpoin sendiri, lewat pintu Tambaksari dan Gelanggang Remaja. (Bas).

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *