Bengkel Jok di Jalan Raya Ring Road kota Madiun Ludes Terbakar, Pemilik Mengaku Rugi Puluhan Juta

SeputarKita, Madiun – Sebuah bengkel perbaikan jok kendaraan serta kursi rumah tangga di jalan raya ring road kota Madiun ludes terbakar pada Jumat 09/07.

Menurut keterangan pemilik bengkel Didik Sujoko (56th) Kejadian ini di ketahui sekitar pukul 19.00 wib, dirinya di beri tahu oleh ketua RT bahwa bengkel / tempatnya bekerja terbakar. mendengar tempat usahanya terbakar kemudian dirinya datang untuk melihat dan sesampainya di tempat kejadian, tempat tersebut sudah ludes terbakar.

“Tahunya kejadian kebakaran ini saya di beri info oleh ketua RT saya kalo tempat usaha saya terbakar, saya di beritahu sekitar pukul 19.00 wib kemudian saya datang ke tempat kejadian tempat ini sudah terbakar semua. untuk kerugian kurang lebih sekitar 20 juta lebih karena di dalam itu ada empat set kursi yang sudah jadi serta bahan bahan lainya pun ikut terbakar.”terangnya

Beruntung saat kejadian tempat tersebut sudah keadaan tutup jadi tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Selain itu Anang Dwi Sulistianto selaku kasi evakuasi dan penyelamatan pemadam kebakaran kota Madiun mengatakan.

” Alhamdulillah dalam kejadian tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi saja karena saat kejadian tempat tersebut sudah dalam keadaan tutup, dan untuk penyebab kebaran sendiri kita masih belum tau itu nanti dari pihak inavis yang akan kesini untuk melakukan olah TKP.” Ungkap Anang

Untuk memadamkan api petugas dari damkar kota Madiun mengerahkan 3 unit mobil pemadam yaitu dua unit mobil tembak dan satu suplai dari BPBD. Dalam kurun waktu 1 jam api sudah bisa di padamkan. (Den)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *