Sine Exsposisi Fair, Sarana Kenalkan Produk Unggulan UMKM

 

SeputarKita, Ngawi – Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Pemerintah Kecamatan Sine membuka 86 Stand Exsposisi di lapangan Merdeka kecamatan Sine. Selasa, (22/8/2023)

Berbagai lembaga pendidikan yang ada di Kecamatan Sine mulai SD sampai SMA/SMK dan 15 desa di Kecamatan Sine tidak mau ketinggalan ikut memasarkan berbagai produk UMKM unggulan masing-masing. Selain itu, berbagai macam pameran juga terpajang di stand tersebut, bahkan arena bermain anak-anak juga tersedia disana.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Sine, Danramil 0805/10 Sine, Kapolsek Sine, Kepala KUA Sine, Kades Se-Kecamatan Sine, Panitia dan sejumlah tamu undangan.

Dalam sambutannya, Camat Sine Fuad Misbahuddin Fahmi menyampaikan, Sine Exsposisi fair digelar dengan tujuan mengenalkan berbagai produk UMKM di wilayah Kecamatan Sine.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan produk UMKM yang ada di wilayah kecamatan Sine bisa dikenal masyarakat di wilayah Ngawi dan sekitarnya.” Ucap Fuad.

Tak lupa, pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerjasama semua pihak sehingga bisa mensukseskan program – program untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke- 78.

Sementara itu, Kepala Desa Sumbersari Zwenly Setyo Pramono saat ditemui awak media menyampaikan bahwa, pihaknya sangat mendukung program Sine Exsposisi Fair yang digelar saat ini.

“Dengan adanya kegiatan ini, semua desa yang ada di kecamatan Sine bisa mengenalkan produk unggulan UMKM desanya. Kegiatan ini otomatis bisa mendongkrak perekonomian masyarakat.’ Tegas Kades Sumbersari. (Pri/Phatok)

Check Also

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

  SeputarKita, Ponorogo – ATR/BPN Kabupaten Ponorogo bersama Pemerintah Desa Sawoo Kecamatan Sawoo menyerahkan sertifikat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *