Meski Diguyur Hujan Tak menyurutkan Semangat Satgas TMMD Membangun Dusun Templek


SeputarKita, Magetan – Meski diguyur hujan dilokasi sasaran TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan di Dusun Templek, Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, tak menyurutkan semangat Satuan Tugas (Satgas) TMMD dalam mengerjakan sasaran fisik pengecoran jalan.

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan bersama masyarakat bahu membahu bergotong royong mengerjakan sasaran fisik tersebut, Jum’at (09/07/2021).

Tidak peduli dengan teriknya cuaca atau pun hujan, Satgas TMMD terus bekerja keras mengejar target sasaran fisik agar selesai tepat waktu. Para prajurit tidak mengenal lelah, mereka selalu kompak bahu-membahu mengebut pekerjaan.

“Tak ada kata lelah, walau cuaca hujan dan panas terik menyengat, para prajurit terus bekerja. Semua itu tak menyurutkan semangat satgas untuk tetap menyelesaikan pekerjaan,” kata Dan SSK TMMD, Kapten Marinir Tejo Nugroho.

Menurut Kapten Tejo, hasil pembangunan yang dikerjakan personel Satgas di lokasi sasaran fisik ini akan menjadi warisan sejarah bagi warga masyarakat.

“Oleh karena itu, tanamkan dalam hati bahwa apa yang kita kerjakan saat ini demi kesejahteraan rakyat,” katanya kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Agar tidak terasa lelah saat bekerja, sesekali mereka bercanda dan bergurau untuk mencairkan suasana.

Saat ini, anggota Satgas TMMD bersama warga terus mengebut pekerjaan pengecoran jalan yang menghubungkan Dusun Templek dengan Dusun Biting. (Pendim0804)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *